Minggu, 10 Februari 2008

Malu Sama Kecebong !!!!!!



Yup, itu yang dibilang Tika - temen kost yang merangkap sebagai guru renang gaya katak saya yang galak abis
Hmmm...secara saya bukan kecebong gitu..


Anyway..itu beberapa bulan lalu...
Setelah beberapa kali pertemuan
Dengan beberapa macam hinaan
*dari mulai mirip ikan pesut, gerakan kaki tangan ga sinkron, pantat nnyembul di permukaan dlsb....
Ya..ya, hinaan dan cercaan itu - jika tanpa efek sakit hari tentunya - bisa bikin semangat unjuk gigi kita berkobar - kobar kan ?


Saya akhirnya bisaaaaaaaaaaaa... #dengan baik dan benar... ( at least menurut guru saya itu )

Lalu coba nempuh sisi pendek kolam renang
Mulai 2x berenti...sampe nyampe ujung tanpa berenti
Pertemuan terakhir, 2 x bolak balik sisi pendek saya udah megap megap :p

Nah, sabtu kemaren, untuk pertama kalinya saya nyoba nempuh sisi panjang....
Nyampe lhooooo
Dari pertama kali dengan 3 kali berenti....
Sampe akhirnya ga berenti sama sekali
Total jendral 6x bolak balik sisi panjang kolam ...........yipiiiiii......

Next target : bolak balik ga pk istirahat...

Thanks to Tika yang udah dengan sabar ngajarin saya jadi kecebong
Hmmm abis ini belajar gaya apa lagi ya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar