Selasa, 23 September 2008

Dont Worry be Happy

gw gemes sendiri
dengan karakter pribadi yang agak males basa basi dan karakter kerjaan yang sangat ga bisa di prediksi plus lokasi kerja yang jauh dr multimedia pusat ( baca : bonsir )
maka jadi lah gw terisolir.
dari kabar terbaru, dari gosip kantor, dari apapun itu lah
yang gw baca tiap hari cuma T3 dan email kantor.
plus portal klo inget dan sempet.
mp dan email yahoo juga ga tiap hari.
anyway, intinya gw ga gaul.
and im fine with it.
sampe sabtu kmrn baru denger klo minggu ini bakal ada penyerahan SK massal rotasi
whuat ?
ya, klo jadi PO mandiri sih udah denger
secara ikut heboh2 inventarisir perangkat backbone.
klo ada 3 lokasi SA baru juga udah denger....so whats wrong with palembang, pontianak dan timika
pasti ada lah nilai positif yang bisa d ambil klo emang di lempar disitu.
( jadi paling cantik se timika mungkin ? weeeeeh, mending ngga lah  ya
tapi klo pengawakannya secepet itu ?
gw jd worried sendiri
apa jadinya "zona comfort" gw...... ( yang sebenernya juga ga secomfort itu sih, gw aja yang udah banyak nurunin standar gw *sigh )
ok, emang unit gw juga ga sesempurna itu
banyak celaannya malah, banyak yang ga kompeten ( gw ga bilang klo gw kompeten lho ), banyak yang ga ini ga itu ga ono.......
tapi public enemy is a must in every community kan ?
klo ngga, community jd ga ideal, ga ada yang bisa di cela, ga ada yang bisa di puji, ga ada yang darah tinggi
*) ngelantur
gw jadi gemes sendiri
soalnya kemungkinan gw dilempar ke daerah itu lebih gede dr yang lain
secara jomblo single dan lagi ga sekolah, no excuse at all
ok,ngaku, gw ralat deh kalimat optimis di atas
apa enaknya coba di timika ? palembang ? or pontianak ?
ga ada mbil, ga ada buntel ( baca: bunda telcayang ) ga ada anak kost gila, ga ada mall yang berjarak selangkah,
ga ada bukit gantole, ga ada TIM, ga ada..... banyak yang ga ada
klo pun ngga di lempar ke daerah,
klo pun gw tetep di soc, gimana klo gw dapet atasan yang ga oke ?
ga ngerti teknis, ga bisa d andelin, ga ngertiin karakter unit gw yang banyakan crew shg beda perlakuan
ga ini ga itu ga ono
gimana klo ini ?
gimana klo itu ?

weeeh, gw ribet ya
tidak optimis sama sekali
gemes sendiri
think too much
expect tooooooo much
pdhl kan harusnya give more expect less ya ?
together we make a difference
*) kaya slogan pemilu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar