Minggu, 24 Agustus 2008

Sekilas tentang masa lalu

To be honest, kayaknya bulan ini adalah bulan untuk mengenang masa lalu buat rani.......

1. Ada undangan undangan temu alumni skala besar di kampus. Sempet kepikir untuk datang secara rani juga udah kanget banget ama itu tempat. tapi bagaimana, lha wong tanggalnya bentrok sama rencana liburan ke flores, dan gw masih cukup waras untuk memilih liburan. tapi ya itu, pertimbangan2 untuk datang bikin rani sempet flash back tentang masa2 kuliah dulu....hiks, i miss those moments. Zaman hari - hari isinya cuma main dan main. Zaman kuliah belajar ga belajar ya hasilnya segitu :). Tembalang, Kudus, Kampus biru.

2. Ketemu retno di GCC. Yups, once upon a day ketemu retno yang abis rapat di GCC. Temen kuliah yang sekarang dapet gaji dr satu rekening. Bedanya dia di bandung while i di jakarta. Lots of memories between us, dan ketemu dia bikin rani mau ga mau sedikit flash back.

3. Kehilangan jaket angkatan. Biar buluk, jaket itu jaket kebanggaaan. Biar buluk, jaket itu pernah setia menemani sebuah periode hidup rani, menemani naik motor saat hujan dan panas. I do love love love love that jacket. Dan kehilangan itu bikin rani bener bener sedih. iya, rani tau itu cuma "barang". "Cuma" jaket. walau dapetnya susah, tetep aja "cuma" barang. Rani juga tau, orang rumah yang heran liat rani kelimpungan dan uring2an pas keilangan jaket itu ga akan ngerti perasaan rani. Biar rani marah2 atau nangis juga, mereka ga akan ngerti, klo jaket itu lebih dari jaket buat rani
.
4. Ketemu Rifa di Multiply. Weeeeh, rifa lagi rifa lagi. Rifa ini temen seangkatan yang bareng jaket diatas,  setia menemani sebuah periode hidup rani ( HALAH !! ). Rifa itu sahabat paling nyebelin. Karena ke mana rani pergi, ke situ pula dia ngikut. . Dari KP di telkom, COOP di telkom, ampe kerjaaaaaa juag dia ngikut. Untung aja dia di tempatin di balikpapan...coba klo di jakarta juga, atau di multimedia juga...sigh. Anyway, kembali ke multiplynya rifa, ternyata dia masih se narsis dulu, sehingga banyak foto2 jadul jaman masih kuliah, coop atau induksi. Dan bikin gw flash back lagi.

Uuuh, bulan yang sentimentil.

note to rifa : I, coba itu ya, foto2 yang jadul yang gw lagi garing mbok ya di hapus.....nurunin pasaran gw tau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar