Rabu, 25 Desember 2013

2013 dan 2014


so new year is almost there
and 2013 is soon become a past
2013 is not an easy year for me
truly not an easy year

seperti kata agnes dalam lagu nya Matahariku :

Ucapkan matahariku puisi tentang hidupku
Tentangku yang tak mampu menaklukan waktu

Berjuta warna pelangi di dalam hati
Sejenak luluh bergening menjauh pergi
Takada lagi cahaya suci
Semua nada beranjak aku terdiam sepi

Tahun ini, saya belajar berdiri sendiri
benar" sendiri jasmani rohani lahir batin
beraaaat rasanya
tapi harus belajar - supaya bisa mandiri - tidak bergantung - dan tidak berharap pada orang lain
as my friend said :

lo lahir sendiri
lo mati juga sendiri
kenapa lo takut hidup sendiri berdiri di atas kaki sendiri ?

bukan artinya saya menjauhkan semua orang
saya toh tetap manusia yang katanya mahluk sosial
tapi belajar dari sakitnya berharap ....
saya pun belajar preparing for the worst case - dalam hal ini, tidak bergantung - dan tidak berharap pada orang lain.

soal 2014, segala perbaikan tentu jadi target
terutama hubungan dengan Sang Pencipta
sungguh saya banyak lalai :(

Pencapaian tahun 2013 pun tidak cukup banyak
saya lebih fokus menata hati...walaupun banyak gagalnya
tapi target solo travel dan sertifikasi dasar Alhamdulillah sudah 
perjalanan turki dan jepang pun pengalaman yang luar biasa
yang masih gagal ? belajar sabar

sementara untuk 2014, plan nya InsyaAllah
1. Belajar fotografi serius abis ...suka ga puas klo main ke t4 cakep tp ga bawa kamera cakep
2. rinjani mei 2014
3. kalau kondisi rate rupiah oke, mungkin cubes ke korea
4. klo ga oke ? kita ke flores dan sail komodo aja 
5. to be continue...

semua selalu bisa berubah ...kan ?
 
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar