Minggu, 06 Januari 2008

Me and My Name


Hayah..penting ya ? penting lah….u will know after read this
Kata bokap, nama pertama itu artinya Ratu, nama kedua itu related sama Dewa Wisnu dan nama ketiga itu artinya hati yang damai….
Hmm arti keseluruhan ? tergantung interpretasi masing2 …..
Some of my friend yang mengartikan nama ketiga secara harafiah protes keras karena mereka bilang kalau saya itu itu sumpah ga hening sama sekali…..he….
Some others yang gondok ama arti harafiah dan memilih percaya pada arti sebenarnya juga protes karena menurut mereka hati saya ini ga damai alias tukang ribut, marah2, dan rusuh….he….
Well my friends, the choice is yours….terserah deh mo pilih yang mana….

Rani vs ani

Nah, ini yang penting…
Buat saya, kata ganti orang pertama itu "ani" dan "saya"
Kenapa "ani" dan bukan "rani" ?
Karena saya dari dulu itu cadel…..ga bisa bilang “r” secara sempurna
Dan sampe kelas 6 SD itu masih di ejek - ejek karena nyebut nama sendiri aja ga bisa….
tiap hari di suruh latihan pronounce “uler melingker di atas pager dilalerin….” .and so on and so on…Yang ga penting lainnya…
Makannya daripada ribet, mendingan di korupsi aja 1 huruf.
So dari dulu itu kata ganti orang pertamanya ya "ani"...mau di sekolah, kampus bahkan sampe di kantor.....not a big deal for me....
Dilain sisi, saya ga suka klo orang manggil saya "ani"...karena emang namanya bukan itu
Coba aja teriak panggil saya dengan nama "ani" di jalan....sampe kodok beranak juga ga bakalan nengok....trust me...
Kenapa penjelasan ini penting ?
karena saya tau, some people nganggap saya manja klo lagi manggil diri sendiri dengan nama "ani"....tapi ya mau bagaimana..lha wong dah kebiasaan dari kecil...lagian, percaya deh, kamu harus tau saya secara menyeluruh sebelum nganggep saya manja...
dilain sisi, sudah terlalu banyak orang mulai manggil saya "ani"....n itu bikin saya risih...
ih, sok kenal banget deh lo...hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar