Rabu, 24 Februari 2010

Soal Kuliah - Deadline oh Deadline

Satu hari itu berapa jam sih ?
kenapa target gw selama 1 hari ga ada yg kekejar ?
contohnya kmrn ....

kmrn berangkat dr rumah 1/2 7 dan sukses ketinggalan depok ekspress
akhirnya sampe di kantor jam 1/2 9
muter2 sana sini kerja ga jelas
trus tau2 jam 5(

udah diniatin pulang telat krn mau bikin tugas,
tapi sampe jam 1/2 7 masih aja itu ngurusin kerjaan.
akhirnya jam 7 mutusin ngejar depok ekspres terakhir...
yang itu kereta terlambat banget sampe jam 1/2 9 br sampe depok ck ck ck ck

sampe rumah jam 9, istirahat, bebers dan lain2 sampe jam 12
jam 12 gw gelar itu laptop dan peralatan perang ngerjain tugas
terus TIDUR.

bangun jam 4, gw beresin lagi yang td malem gw gelar
- - tanpa tambahan satu alinea pun --
mandi dan terburu buru berangkat sebelum kena macet
jam 1/2 8 gw sampe kantro, trus muter2 sana sini kerja ga jelas lagi
dan udah hampir sore lagi

target gw blum kesentuh
cape :|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar