Rabu, 03 Desember 2008

Another December

yup, another december ...... sigh
setuju deh klo orang bilang waktu itu jalannya cepet banget.
desember tahun lalu,
masih iget pas liburan, dapet kabar klo pak kris dan mas jim dapet beasiswa S2.
sekarang, sekolah mereka udah mo selesai....
gw ? maju mundur terus ragu.
boro2 S2, mo ambil sertifikat TOEFL aja blum jadi2.
desember tahun lalu,
bonyok naik haji... masih inget bantu2 beberesnya...secara nyokap gw, rumah aja klo bisa di pack di angkut juga kali.
sekarang, kakak gw berangkat.
gw ? huuuuu, ibadahnya aja masih naik turun....
kapan ya ?
desember tahun lalu
jojoba.
sekarang ?
teuteup jojoba ...ha ha
desember tahun lalu
berat gw 64 kg.
sekarang ?
almost 70 ....HIKS.
desember tahun lalu
di tengah nyamannya pagi di sungai sekonyer, gw merancang target gw untuk tahun ini.
sekarang ?
belum ada satu pun target gw itu yang tercapai.
desember tahun ini.
gw tulis semua yang jelek2 di sini biar jd pelajaran.
yang bagus2 ? ... ga usah lah ya d inget2...lagian cuma sedikit dan mendekati tidak ada :p
bukannnya ga bersyukur, tapi emang begitu adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar