Senin, 23 Juni 2008

Beauty is Pain

setujuh

tau ga ? di dunia ini, cuma ada beberapa jenis orang yang sama mereka gw pasrah
di apain aja, kaya apa rasanya...gw hayuk...
salah satu dari mereka adalah beautician di natasha.
wiiih, yang di kerjain emang cuma selebar muka gw...
tapi rasanya....hiks
belum lagi klo abis perawatan masih ada embel2 ga boleh ini ga boleh itu...
kayak td malem misalnya, ga boleh cuci muka semaleman...duh, kan gatel...
belum lagi klo abis perawatan, muka gw merah kaya tomat rebus, berminyak dlsb
niat nge mall abis itu pastinya juga jd batal....
padahal lagi banyak sale di mana mana...hiks
gw emang belum ngerasain yang lebih extrim selain perawatan wajah
yang bisa bikin gw pasang spanduk gede2 dan teriak "beauty is pain" kaya orang klo lagi demo
tapi semoga jangan lah
semoga sebatas urusan muka aja cukup
amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar