Senin, 31 Maret 2008

Motto hidup saya ?



Ternyata selama ini ada 3 motto hidup yang saya selalu pegang
Never afraid of tomorrow, cod God is already there, and God will stay with you, as long as you keep stay with Him.

Betul bukan ? saya inget, ada moment di mana saya cuma berpegang pada motto ini, bahwa hari esok adalah milikNya...
Dan selain usaha, kita cuma bisa pasrah...

Make it quick and painless....

Yes, biasanya saya pegang untuk hal - hal yang saya ga suka....tapi mesti.....
Kewajiban sosial, basa basi....bahkan...kerja :P
Ga bisa di tolak kan ? jadi mending diselesaikan dengan cepat dan tanpa rasa sakit...untuk semua pihak :)
Kenapa untuk semua pihak ? soalnya klo under preasure saya jadi suka nyolot...hi..hi

Pegang teguh skala prioritas....

Kedengerannya sepele ya, tapi penting....
Pada pelaksanaannya hari - hari saya terjemahkan jadi : yang bisa dipikir besok, ya besok aja...sekarang, pikir yang harus dikerjain sekarang
ga jauh - jauh dari urusan harian...mesti apa..mana dulu..
ga jauh - jauh juga dari kenyataan memory terbatas....jadi emang sedikit repot kalau multitasking...he...he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar