Senin, 05 November 2007

(Masih) Belajar Bekerja (dengan Hati)

Masih inget ga, dulu...waktu ngelamar kerja..ngakunya siap kerja, fast learner, mudah beradaptasi, tahan terhadap tekanan.....hayah..klasik banget kan ? ya eyalah, klo bilangnya siap belajar bekerja atau bahkan masih belajar bekerja...apa ada yang mo nerima kerja ?

tapi toh kenyataannnya sampe sakarang pun masih belajar..

padahal dah 2 tahun kerja...( udah apa baru ya ? )

tapi jujur, saya masih belajar bekerja....

masih belajar bekerja dengan hati, dnegan ikhlas

masih belajar bekerja dengan cerdas

masih belajar bekerja tanpa ngomel klo ada yang aneh - aneh atau ga beres...yah namanya juga ketemu seribu satu macam orang, seribu satu cara, seribu satu kelakuan,

masih belajar sabar

masih belajar banyak karena emang masih bego....ga percaya ? tanya aja tim kerja gw :p

masih belajar.....walaupun semoga gajinya bukan gaji versi belajar (klo kata kakak.."Dan nikmat Tuhan manakah yang kau dustakan ? ")

jadi inget rekan kerja....

ada yang belajarnya tekun banget

bener - bener memanfaatkan waktu....

seharian ngerjain kerjaan anteng....atau belajar hal lain....

grep ilmu..... grep ilmu....... grep ilmu..........

ngerjain kerjaan "aneh", ketemu pelanggan ribet, rewel.....semua ga pake komentar....ga kaya saya ini :D

kok ya kayaknya dia itu nerimo banget....mati rasa apa gimana ya ?

walaupun durasinya emang dah lebih lama dari durasi kerja saya...(7 tahun bo...pdhl umurnya sama ama saya...)

tapi semoga ga butuh 7 tahun buat saya untuk jadi sesabar itu.....toh waktu bukan jaminan... (amin)

ps : curhat pas ga bisa tidur setelah di telp shift malem untuk urusan sepele (jam 12 malem bo !!)...toh sepele itu relatif...yang sepele buat kita kan mungkin penting buat orang...terutama buat AM nya yang agresif itu...ya kan mas shift malem ? ...ga ngerti deh...ga ngerti....eh...blum ngerti ding...kan masih belajar.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar